Antara CR7, Messi dan Photobomb

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terkenal memiliki rivalitas abadi dalam hal sepakbola, pada acara penghargaan Pemain Terbaik Eropa oleh UEFA yang digelar di Monako. 

Bintang Barcelona, Messi, duduk di belakang Ronaldo dan sebuah foto belum lama ini beredar, menunjukkan bahwa sang mega bintang barcelona tengah mengganggu foto rival terberatnya tersebut atau biasa disebut dengan istilah photobomb.

Photobomb sendiri adalah istilah yang digunakan saat ada aksi usil pada foto sehingga hasilnya jadi lucu atau bahkan kacau. Photobomb juga diartikan ketika ada seseorang merusak momen indah dalam jepretan kamera Anda

Terlepas dari aksi photobomb Messi atas Ronaldo yang langsung mendunia tersebut, pada akhirnya pemain asal Argentina itu menyabet gelar Pemain Terbaik di Eropa. ini adalah kali kedua La Pulga mendapatkan penghargaan tersebut setelah yang pertama pada 2011 lalu.

Dalam voting yang diikuti oleh 54 orang jurnalis, Messi mendapatkan 49 suara. Dia jauh meninggalkan Luis Suarez yang cuma dapat 3 suara dan Cristiano Ronaldo yang memperoleh 2 suara, Messi pada akhirnya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik UEFA.

Tampaknya Ronaldo pun membalas Photobomb tersebut ketika Messi menerima penghargaan yang diberikan oleh Presiden UEFA Michel Platini.
Title: Antara CR7, Messi dan Photobomb
Posted by:Seno
Published :2015-08-28T19:52:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Antara CR7, Messi dan Photobomb

1 comment:

  1. Nice template and great article.thanks this is great information.
    Wow, thanks for sharing, I have learned so much here on your site, thought I'd let you know your efforts are appreciated
    I just added this feed to my bookmarks. I really like reading your posts. Thanks!

    top 520 UK local citations listing and directories for a local SEO sites

    ReplyDelete

Scroll to top